Runner and Seller

PelariDanPenjual

Pagi ini, setelah kurang lebih sebulan tidak melakukan aktivitas olah raga lari, saya memulai lagi sebagai persiapan ASTRA Runners 25 November 2018. Meski separo lebih perjalanan lari tidak terekam dalam aplikasi, tidak mematahkan semangat untuk terus berlari tanpa henti, hingga finish.

Godaan untuk berhenti selalu ada, tantangan jarak lebih dati 6 KM mengelilingi perkampungan dan perumahan Harapan Indah juga tidak mudah untuk dilawan. Namun dengan habit yang sudah terbentuk dan dijalankan lebih dari satu tahun secara konsisten, terus berlari minimal seminggu sekali dan mulai dari 1 Km, 2 KM, 3 KM dan terakhir 6 KM, bahkan pernah sampai 12 KM tanpa henti, membuat saya terus bertahan, fokus pada tujuan akhir dan terus berlari tanpa henti hingga finish.

Sampai rumah, dengerin cerita mpok’ yang biasa bantu – bantu cuci, setrika dan bersih – bersih rumah. Ia bercerita perihal anaknya yg paling bontot. Anaknya biasa ranking 1 di sekolah, banyak menorehkan prestasi dalam kompetisi skill teknis, begitu berkompetisi dalam seleksi kerja di pabrikan otomotif pun digembleng test fisik dan mental selama dua hari pun ia tetap bisa bertahan, lolos dan akhirnya diterima sebagai pekerja pabrik.

Dari uraian dua cerita nyata di atas, bagaimana aplikasinya di dunia penjualan ???

Sobat wiraniaga yang hebat, untuk menjadi sales hebat bukanlah “SIM Salabim Abra kadabra” seperti mantra seorang pesulap. Melainkan pelu proses, latihan, perjuangan, kegigihan, aksi nyata dan torehan prestasi secara terus menerus sehingga menjadi kebiasaan dan pada akhirnya menjadi POLA yang bisa terus dipraktikkan dan dijalankan oleh sales lain.

Apakah Anda Siap Menjadi Sales Hebat ???

Silahkan kunjungi beragam cara dan strategi yang sudah proven, terbukti berhasil setelah 12 tahun menjadi sales dan 4 th lebih menjadi Sales Leader. 👇👇👇👇

www.harmandahsyat.com

#WarmingUp
#AstraRunners 251118

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*