Mempersiapkan Do’a

DO’A di Baitullah

 

Yaa Allah, Tuhan yang Maha Esa, Tuhan yang bergantung kepada-Nya segala sesuatu, Tuhan yang  tidak beranak dan tidak diperanakan, dan tiada sesuatu yang setara dengan-Mu yaa Allah

Shalawat Nabi Muhammad S.A.W.

Istighfar

Yaa Allah, ampuni, maafkan atas segala dosa, salah dan khilaf hambamu, kedua orangtua kami, istri, anak-anak, sadara – saudara kami sekandung, pimpinan, guru-guru , tetangga, sahabat, rekan kerja dan umat muslim di seluruh dunia.

Bersyukur

Alhamdulillahirabbil ‘alamiin, terima kasih  Yaa Allah atas segala nikmat-karunia yang Engkau anugerahkan kepada kami. Nikmat Iman, Islam, Sehat wal afiat, umur panjang yang bermanfaat dan Riski-Mu yang Berkah dan berlimpah.

Di Rumah Mu ini yaa Allah, hamba-Mu memohon :

Yaa Allah, ampuni, maafkan atas segala dosa, salah dan khilaf hambamu, kedua orangtua kami, mertua kami, istri, anak-anak, sadara–saudara kami sekandung, pimpinan, guru-guru , tetangga, sahabat, rekan kerja, saudara-saudara kami dan umat muslim di seluruh dunia.

Lindungi kami dari segala mara bahaya, fitnah, penyakit dan keburukan-keburukan dari perbuatan jahat Jin, manusia ataupun mahluk yang lain.

Bimbinglah kami untuk selalu berada di jalan-Mu, menjalankan segenap perintah-Mu dan menjauhi segala larangan-Mu.

Jadikan keluarga kami menjadi keluarga yang selalu dekat dengan-Mu yaa Allah, taat beribadah kepadamu yaa Allah, menjaga shalat berjamaah di masjid, mengkaji Qur’an dan sunah, selalu berbahagia harmonis, akrab dan senantiasa terjaga tali silaturahmi diantara kami. Dan menjadi keluarga yang bisa memberi dampak dan manfaat baik untuk masyarakat dan umat.

Jadikan putri-putri kami (Rafi, Faiz, Dita) menjadi anak yang soleh, solihah, selalu menjaga shalat berjamaah di masjid secara konsisten, berbakti sama orang tua, menjadi anak HEBAT yang kreatif, mandiri, berkarakter positif dan bisa menjadi solusi bagi diri sendiri dan orang lain.

Mudahkan jalan hambamu menjadi insan yang bisa memberi banyak dampak dan tambahan manfaat bagi umat, selalu meningkatkan kualitas pemahaman terhadap Al qur’an dan sunah rasul dan menjaga shalat berjamaah di masid.

Yaa Allah mudahkanlah jalan menuju Branch mager di Auto2000 atau peningkatan karier yang jauh lebih baik di pertengahan tahun 2019 atau lebih cepat.

Buat teman-teman, saudara-saudara  yang sudah menitipkan do a dan sudah kami sampaikan, kabulkan yaa Allah doa-doa kami. Engkau lah Tuhan yang maha mengabulkan doa doa hambaMu, berkati segala ikhtiar kami dan kambulkan doa dan keinginan kami yaa Allah, aamiin-aamiin yaa Rabbal’alamiin. Kami BERSERAH hanya kepada Mu yaaa Allah. Hanya kepada Allah kesudahan segala urusan…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*